Kisah Devil May Cry 5 agak tidak konvensional karena diawali dengan peristiwa yang biasanya terasa seperti klimaks: Anda dilemparkan ke dalam perkelahian yang ingin Anda hilangkan. Setelah Dante tetap di belakang untuk membiarkan Nero dan karakter baru bernama V melarikan diri dari raja iblis yang sangat kuat bernama Urizen, cerita itu melompat sekitar periode waktu beberapa bulan, berputar melalui perspektif saat menceritakan kisah Dante masa kini , Nero, dan V, sementara juga menjelaskan keadaan yang menyebabkan Urizen naik ke kekuasaan dan upaya V untuk menjatuhkannya.
Ada suasana misteri yang luar biasa pada sifat yang tidak diketahui dari Urizen dan V. Seperti Nero, saya tidak pernah yakin apakah saya dapat memercayai V dan menemukan diri saya merumuskan teori demi teori tentang identitas dan motifnya dengan setiap potongan informasi baru yang diumpankan ke saya. Pada akhir 10 hingga 12 jam, saya masih memiliki beberapa pertanyaan tersisa, tetapi secara keseluruhan plot membuat saya terus terhubung dengan wahyu yang memuaskan, beberapa jawaban yang mengisi beberapa lubang plot seri yang sudah lama ada, dan tentu saja, aksi di luar tembok yang hanya bisa dilakukan Devil May Cry.
Pertempuran Devil May Cry 5 benar-benar agung.
Di permukaan, ini adalah sistem yang sangat sederhana: Ada satu tombol untuk serangan jarak dekat, satu untuk serangan jarak jauh, dan satu untuk Devil Breaker Anda, teknik gaya, atau serangan tongkat, tergantung pada karakter yang Anda gunakan. Jika sedalam yang Anda inginkan, Anda dapat benar-benar melewati kampanye dengan kesulitan normal dan tidak lebih dari itu. Bahkan ada mode "bantuan otomatis" yang secara otomatis melakukan kombo keren dan mencolok dengan hanya menekan tombol serangan, membiarkan bahkan pemain biasa merasakan bagaimana rasanya bermain di tingkat teknis yang lebih tinggi.
Keindahan pertarungan DMC 5 ada di kedalaman, kebebasan kreatif, dan variasi.
Tetapi keindahan pertarungan Devil May Cry 5 ada di kedalaman, kebebasan kreatif, dan variasi yang ditawarkan tiga set alat. Jika Anda bermain sebagai Nero, alat-alat itu adalah pedang Red Queen Anda yang dapat dipulihkan, pistol Blue Rose yang dapat diisi, grapple yang dapat menarik musuh ke arah Anda, dan persenjataan Devil Breakers yang terus berkembang, yang merupakan senjata mekanik sekali pakai yang masing-masing memberikan Nero dengan kemampuan dan utilitas baru. Favorit saya, Punchline, menembakkan lengan yang menampung musuh dan menahannya dengan pukulan roket cepat. Tapi kesenangan sebenarnya dimulai ketika Anda menekan tombol Devil Breaker ketika Punchline sedang keluar, memungkinkan Anda untuk melompat di atasnya dan mengendarainya seperti papan hover, mengetuk musuh ke udara dengan membalik, 360-an, dan stunts sakit lainnya.
Gameplay Dante adalah yang paling akrab karena dia bermain hampir persis sama dengan rekannya Devil May Cry 4, yang berarti bahwa dia pada dasarnya adalah pisau tentara Swiss. Dia dapat bertukar antara empat gaya yang berbeda (Trickster, Royal Guard, Gunslinger, dan Swordmaster) empat senjata jarak dekat, dan empat senjata jarak jauh, semuanya dengan cepat. Gudang senjatanya adalah campuran fantastis dari yang lama dan yang baru, dengan senjata-senjata lama tetap segar berkat sejumlah tweak dan teknik baru, dan senjata-senjata baru itu menambah lapisan baru pada pertempuran Dante yang belum pernah ia miliki sebelumnya. Dia bahkan memiliki sepeda motor yang bisa menabrak musuh dan kemudian berubah menjadi dua pedang gergaji yang lambat tapi berat dan kembali lagi, semua dalam ruang satu kombo.
V bermain sepenuhnya tidak seperti karakter apa pun dalam game Devil May Cry apa pun.
Dan akhirnya ada V, yang bermain sepenuhnya tidak seperti karakter apa pun dalam permainan Devil May Cry karena fakta bahwa ia nyaris tidak melakukan pertempuran apa pun. Sebagai gantinya, ia memanggil tiga familiars untuk bertempur untuknya: Ada Shadow, seekor kucing hitam yang dapat berubah menjadi berbagai bilah dan makhluk; Griffon, burung yang bisa menembakkan berbagai ledakan listrik dari kejauhan; dan Nightmare, binatang raksasa yang hanya bisa dipanggil ketika V membangun meteran Devil Trigger-nya. Nightmare berkelahi sepenuhnya secara otonom, dan bisa sangat memuaskan melihatnya menyaksikan melalui dinding atau hujan turun dari langit dan menghancurkan banyak musuh.
Namun, familiar Anda tidak bisa benar-benar membunuh, jadi V harus berteleportasi dan memberikan pukulan terakhir dengan tongkatnya begitu musuh telah dipersiapkan untuk membunuh. Itu mengarah ke beberapa urutan pembunuhan yang sangat keren di mana V hanya berkedip dari satu musuh ke musuh lainnya, memusnahkan mereka satu per satu sementara familiars Anda melanjutkan pertarungan di latar belakang.
Menggunakan V secara efektif memiliki kurva belajar yang cukup curam, bahkan oleh standar Devil May Cry, karena Anda tidak benar-benar memiliki kendali arah terhadap Shadow atau Griffon. Membuat mereka untuk menyerang musuh tertentu bisa menjadi tantangan, dan mencoba melacak di mana mereka berhubungan dengan musuh juga bisa rumit. Namun, Anda dapat menggunakan beberapa meteran Devil Trigger Anda untuk membuat mereka menyerang secara mandiri, memungkinkan Anda untuk fokus menghindari. Atau, jika Anda merasa memiliki beberapa saat aman, Anda bisa membaca buku dan mendapatkan kembali beberapa meter itu ... Atau hanya bermain biola untuk mengejek mereka.
Meski begitu, misi V adalah yang terlemah dari trio, terutama karena gerakannya terasa jauh lebih terbatas dibandingkan dengan Dante dan Nero. Tapi itu bukan untuk mengatakan bahwa mereka buruk karena peregangan apa pun. Setelah Anda mendapatkan beberapa peningkatan untuk Shadow dan Griffon di bawah ikat pinggang Anda dan terbiasa dengan arus pertarungan, gameplay unik V menjadi cukup menyenangkan, dan itu digunakan dengan cukup hemat untuk tidak pernah melampaui sambutannya.
Harus dikatakan bahwa Devil May Cry 5 terlihat dan terdengar bintang. Gaya dan kepribadian memancarkan setiap animasi, apakah itu serangan pedang bertenaga mesin liar Nero yang membuatnya terbang melintasi level, sombong Dante yang menggoda berbagai bos, atau tingkah laku halus V yang hanya menambah mistiknya.
Desain level lebih linier dan jauh lebih sedikit teka-teki dibandingkan dengan game Devil May Cry sebelumnya, yang saya hargai, karena game ini mempercepat langkah dan lebih menekankan pada tantangan pertempuran berbasis keterampilan. Seperti, misalnya, ada beberapa di mana Anda harus membunuh sekawanan musuh sebelum beratnya menyebabkan platform jatuh, yang akan menutup ruang tersembunyi dengan barang. Karena itu, lingkungannya tidak beragam seperti di masa lalu, dan Anda akan bepergian melalui banyak cityscapes yang terkoyak oleh iblis dan jurang bawah tanah yang sangat buruk.
Meskipun game Devil May Cry memiliki sedikit reputasi karena kesulitan, pada pengaturan standarnya DMC5 tidak terlalu sulit. Bahkan, sebenarnya cukup memaafkan jika semua yang ingin Anda lakukan adalah selamat dari cobaan. Ketika Anda mati, Anda dapat menggunakan Orb Emas untuk menghidupkan kembali di tempat dengan semua kesehatan Anda dan meteran Pemicu Iblis diisi ulang, dan itu tidak sulit didapat: Anda sering dapat menemukan mereka keluar dari jalur tak terkalahkan di tingkat, Anda dapat satu per hari sebagai bonus login harian, atau kinerja Anda dapat dinilai secara positif dalam sistem cameo yang aneh, yang merekam hantu karakter Anda ketika Anda bermain melalui level tertentu dan menambahkan hantu itu ke dalam permainan pemain lain. Jika Anda kehabisan Gold Orbs (saya sudah berenang di dalamnya pada akhirnya), Anda juga dapat menghabiskan Red Orbs yang jauh lebih umum untuk dihidupkan kembali dan dibeli kembali dengan kesehatan.
Ini bukan hanya tentang membunuh semua musuh di ruangan itu, tetapi bagaimana Anda membunuh musuh di ruangan itu.
Tetap hidup bukan tantangan sebenarnya. Seperti yang saya katakan di awal, apa yang saya sukai tentang Devil May Cry sebagai sebuah seri adalah bahwa ini bukan hanya membunuh semua musuh di ruangan itu, tetapi bagaimana Anda membunuh musuh di ruangan itu. Mencoba untuk mendapatkan peringkat SSS adalah tantangan nyata yang berharga yang dibuat karena kurangnya kesulitan basis. Untuk itu, saya melompat pada setiap kesempatan untuk membeli teknik baru, yang bermanfaat karena Devil May Cry 5 berjalan sedemikian rupa sehingga Anda selalu mendapatkan mainan baru di hampir setiap belokan - apakah itu bentuk baru, senjata, atau Devil Breaker - dan mereka semua datang dengan upgrade baru mereka sendiri. Pada akhir cerita, ketiga karakter saya terasa seperti dewa yang sangat kuat, dengan lebih banyak lagi upgrade yang masih harus dibeli untuk menjalankan saya berikutnya dalam mode Son of Sparda yang tidak dapat dibuka, yang pada dasarnya adalah Game Baru + dan di mana tantangan sebenarnya dari Devil May Cry 5 mulai membesarkan kepalanya.
Akhirnya, sistem pertarungan hebat tidak bernilai banyak jika musuh tidak menyenangkan untuk dilawan, tetapi untungnya Devil May Cry 5 memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh permainan sebelumnya dalam seri. Ada campuran besar dari musuh pakan ternak umum yang memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan pada dasarnya untuk membangun kombo Anda, musuh tanky yang memerlukan taktik khusus untuk memotong pertahanan mereka, dan penjahat dukungan kuat yang dapat menangani kerusakan besar dari jauh dan bisa sangat mengancam jika tidak diturunkan dengan cepat. Hal yang sama berlaku untuk bos, dengan beberapa perkelahian kemudian menjadi salah satu yang terkuat yang pernah dilihat serial ini. Ada variasi yang solid dari mereka juga, dengan beberapa binatang buas yang menjulang tinggi dan kuat, yang lain gesit dan sulit ditangkap, tetapi yang terbaik hanyalah duel langsung satu lawan satu dengan aksi kecepatan tinggi yang membutuhkan refleks cepat dan keseimbangan serangan yang hati-hati dan pertahanan.
Bagi yang mempertanyakan dari game Devil May Cry manakah yang terbaik??? tentu saja adalah Devil May Cry 5. Pertempuran adalah yang terkuat yang pernah dilihat seri ini, cerita ini berhasil menyeimbangkan ketiga karakter utamanya dan membagikannya menghargai potongan-potongan kisah misteriusnya dengan kecepatan yang memikat, dan kesulitan-kesulitan yang tidak bisa dibuka, banyaknya teknik yang harus didapatkan, dan Bloody Palace DLC gratis yang akan datang akan memberikan banyak insentif untuk pengembalian. Senang Anda kembali, Dante dan Nero.
sumber artikel : ign.com
Trailer
system requirement
Minimum:
• OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (Diperlukan 64-BIT)
• Prosesor: Intel® Core ™ i5-4460, AMD FX ™ -6300, atau lebih baik
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 760 atau AMD Radeon ™ R7 260x dengan RAM Video 2GB, atau lebih baik
• DirectX: Versi 11
• Penyimpanan: ruang yang tersedia 35 GB
Catatan Tambahan: * Dukungan Xinput Pengendali disarankan * Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi permainan. (Konektivitas jaringan menggunakan Steam® yang dikembangkan oleh Valve® Corporation.)
Direkomendasikan:
• OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (Diperlukan 64-BIT)
• Prosesor: Intel® Core ™ i7-3770, AMD FX ™ -9590, atau lebih baik
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dengan 6GB VRAM, AMD Radeon ™ RX 480 dengan 8GB VRAM, atau lebih baik
• DirectX: Versi 11
• Penyimpanan: ruang yang tersedia 35 GB
Catatan Tambahan: * Dukungan Xinput Pengendali disarankan * Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi permainan. (Konektivitas jaringan menggunakan Steam® yang dikembangkan oleh Valve® Corporation.)
• OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (Diperlukan 64-BIT)
• Prosesor: Intel® Core ™ i5-4460, AMD FX ™ -6300, atau lebih baik
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 760 atau AMD Radeon ™ R7 260x dengan RAM Video 2GB, atau lebih baik
• DirectX: Versi 11
• Penyimpanan: ruang yang tersedia 35 GB
Catatan Tambahan: * Dukungan Xinput Pengendali disarankan * Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi permainan. (Konektivitas jaringan menggunakan Steam® yang dikembangkan oleh Valve® Corporation.)
Direkomendasikan:
• OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (Diperlukan 64-BIT)
• Prosesor: Intel® Core ™ i7-3770, AMD FX ™ -9590, atau lebih baik
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dengan 6GB VRAM, AMD Radeon ™ RX 480 dengan 8GB VRAM, atau lebih baik
• DirectX: Versi 11
• Penyimpanan: ruang yang tersedia 35 GB
Catatan Tambahan: * Dukungan Xinput Pengendali disarankan * Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi permainan. (Konektivitas jaringan menggunakan Steam® yang dikembangkan oleh Valve® Corporation.)
cara instal
1. Ekstrak
2. burn atau pasang .iso
3. Jalankan setup.exe dan instal
4. Nikmati & Mainkan
Daftar Lengkap Bahasa yang Didukung:
Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis-Brasil, Polandia, Rusia, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Jepang, Korea
Catatan Rilis:
Rilis ElAmigos, game sudah ada crack setelah instalasi (crack oleh sam2k8 / Codex). 22 DLC disertakan.
Untuk menghindari masalah / crash - setelah memulai permainan, nonaktifkan semua fitur jaringan di: "Menu Utama -> Opsi -> Jaringan".
2. burn atau pasang .iso
3. Jalankan setup.exe dan instal
4. Nikmati & Mainkan
Daftar Lengkap Bahasa yang Didukung:
Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis-Brasil, Polandia, Rusia, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Jepang, Korea
Catatan Rilis:
Rilis ElAmigos, game sudah ada crack setelah instalasi (crack oleh sam2k8 / Codex). 22 DLC disertakan.
Untuk menghindari masalah / crash - setelah memulai permainan, nonaktifkan semua fitur jaringan di: "Menu Utama -> Opsi -> Jaringan".
Link Download
↓↓
↓↓
↓↓
Sumber link download : ovagames.com