Tidak butuh waktu lama untuk cerita detektif Call of Cthulhu yang gelap dan menggelitik untuk dengan cepat menurunkan sumur kegilaan gaib. Terinspirasi oleh RPG Chaosium legendaris dengan nama yang sama, ia menceritakan kisah Lovecraftian dengan tulisan yang begitu kuat sehingga saya tidak bisa tidak tersedot ke dalam atmosfer imersif yang diciptakannya. Cerita itu sendiri dapat membingungkan di tempat-tempat, dan beberapa mekanika dan level yang kasar kadang-kadang kembali, tetapi Call of Cthulhu masih memberikan apa yang mungkin salah satu pengalaman horor kosmik terbaik dalam permainan modern.
Pahlawan dari kisah ini adalah Edward Pierce, seorang veteran beruban dan alkoholik yang bertindak sebagai batu tulis kosong bagi Anda untuk mengalami kisah ini. Sebenarnya tidak ada banyak karakter di luar banyak pilihan yang Anda buat untuknya, yang dibentuk oleh keterampilan yang Anda pilih untuk ditingkatkan. Pada awalnya, saya menemukan sedikit penggambaran kayu Pierce agak gemuruh, tetapi ketika saya membuatnya sendiri dengan sangat fokus pada statistik yang paling membuat saya tertarik - seperti Investigasi dan Kefasihan - dan kemudian bersandar pada keterampilan dalam percakapan dan penyelidikan saya, saya dengan cepat diinvestasikan dalam kisahnya yang disiksa.
Seorang Pierce yang ahli di Eloquence dan berpengetahuan luas tentang obat-obatan akan dapat memperhatikan hal-hal tertentu dan membujuk petunjuk-petunjuk tertentu bahwa Pierce yang lebih berfokus pada Kekuatan dengan kecenderungan untuk okultisme mungkin tidak, dan sebaliknya. Tulisan terbaik dalam gim yang ditulis dengan sangat baik sering kali datang sebagai hadiah karena menginvestasikan secara mendalam ke dalam keterampilan dan dengan jelas menentukan apa keahlian khusus Pierce Anda. Di dekat ujung-ujung hal, penguasaan keterampilan Gaib memberi saya dialog pertukaran favorit saya di seluruh petualangan.
Cerita dimulai dengan cara yang hampir seperti bubur kertas - Pierce, PI dengan sejarah, mendapatkan kasus aneh di tempat yang aneh dan segera mulai bekerja. Sangat, sangat sedikit terungkap pada pandangan pertama, dan itu hanya selama 15 jam kampanye yang petunjuknya digali dan gambar yang lebih besar mulai menyatu. Menemukan petunjuk-petunjuk dalam Call of the Cthulhu's detective sections adalah sorotan yang benar - saya menikmati menyelidiki lingkungan animasi dan atmosfer yang baik, membaca catatan dan buku, dan mengambil petunjuk lingkungan. Di area-area kunci tertentu, Pierce dapat “merekonstruksi” peristiwa yang terjadi, dan ketika informasi yang diperoleh dengan susah payah oleh kerja detektif yang menyeluruh terkait dengan informasi yang disingkap oleh segmen “CSI Cthulhu” yang menyenangkan ini, keajaiban dapat terjadi. Beberapa kali saya menemukan diri saya condong ke depan di kursi saya, otak saya sepenuhnya terlibat pada menyatukan apa yang saya lihat, hanya untuk bersandar dengan napas dan "wow" ketika jawabannya diklik di kepala saya, bukan hanya karena saya diberitahu saya t.
Terlalu sering, pilihan dialog terasa kerdil dan tidak imajinatif dalam permainan alam ini, tetapi Pierce sepertinya selalu memiliki pertanyaan yang sama dengan saya. Dalam banyak kasus, Anda hanya diperbolehkan mengajukan satu pertanyaan dari banyak pertanyaan yang tersedia untuk Anda, tetapi ini tidak pernah terasa membatasi, dan memang membuat saya mempertimbangkan apa yang paling ingin saya pelajari dalam setiap percakapan yang diberikan. Ini adalah nuansa yang menarik dan menarik pada permainan detektif, dan bab-bab yang menyoroti mekanika ini adalah yang terbaik di Call of Cthulhu.
Sayangnya, beberapa bab kecil memperkenalkan mekanika stealth, dan, sangat singkat, bahkan beberapa skenario pertempuran dan kejar-kejaran. Siluman tersebut adalah definisi hambar, tidak terlalu sulit tetapi disederhanakan lambat oleh lingkungan labirin yang terlihat sangat mirip dengan ruang dan lorong menuju lorong sehingga mudah untuk berbalik. Pertempuran ini berdandan, dasar seperti titik dan klik, dan benar-benar menggelegar dan tidak perlu mengingat nada dari sisa pengalaman.
Panggilan salah satu upaya Cthulhu pada pertemuan bos, permainan kucing dan tikus klaustrofobia dengan horor Lovecraftian sejati, sangat luar biasa dan sangat tegang, tetapi dirancang sedemikian rupa sehingga sulit untuk memastikan apa yang harus saya lakukan untuk maju. Itu membuat momen menakutkan dengan cepat berevolusi menjadi frustasi. Saya dapat memahami keinginan untuk menyuntikkan berbagai variasi ke dalam investigasi okultisme yang gelap, tetapi keterlibatan ini tidak benar-benar berfungsi.
Untungnya, ketika Call of Cthulhu berlanjut, segmen-segmen itu menjadi lebih sedikit dan lebih jauh di antara (atau setidaknya merasa seperti mereka), dan akhirnya mulai condong ke sumber materialnya dengan sungguh-sungguh. Panggilan Cthulhu menempatkan spinnya sendiri pada pengetahuan dari HPP asli. Cerita pendek Lovecraft, membungkusnya dalam kisah detektif, dan mengirim Pierce jatuh ke lubang kelinci ke Insanity Town. Semakin dalam Anda menggali, dan semakin banyak yang Anda pelajari, semakin banyak kewarasan Pierce diserang, dan semakin banyak kebenaran yang bersembunyi di balik fasad itu adalah kenyataan yang muncul. Pengetahuan bukanlah hal yang baik dalam horor kosmik Lovecraftian, dan sementara jawaban yang sulit dipahami mungkin memuaskan pemain, mereka membuat angka di Pierce ketika ia amburadul tak terelakkan di jalan yang berakhir dengan penyingkapan otak. Untuk berbagi lebih banyak akan beresiko merusak cerita yang sangat otentik dan ditulis dengan baik, tetapi yakinlah, itu trippy, menakutkan, dan mengajukan banyak pertanyaan saat menjawabnya.
Bagian dari dampak itu berasal dari rasa berat dan atmosfer yang samar-samar. Call of Cthulhu menyediakan. Animasi lingkungan yang fantastis - dari toko buku tua yang apak hingga kedai pelabuhan yang bobrok hingga gua-gua gelap dan klaustrofobia, rasa tempat yang saya dapat dari setiap area baru adalah langsung dan berdampak. Suara yang mengisi ruang-ruang ini sama bagusnya. Bahkan setelah melangkah pergi, bariton nyanyian kultus atau jeritan menjerit-jerit pasien yang dianiaya asaka terjebak dengan saya untuk sementara waktu. Matikan lampu dan memakai headphone yang bagus untuk yang satu ini.
Panggilan Cthulhu adalah perjalanan yang ketat dan cepat, dan sementara endingnya luar biasa, dorongan langsung ke situ terasa sedikit tergesa-gesa, dengan wahyu-wahyu dan tikungan yang memukul dengan cepat dan marah. Saya kira hasilnya adalah bahwa saya merasa seperti Pierce - kelelahan, kewalahan, dan pusing dengan beban beracun dari apa yang saya pelajari. Pilihan yang berbeda dan petunjuk yang berbeda dapat membentuk momen-momen terakhir ini, dan tampaknya tidak mungkin untuk melihat dan mengalami semuanya dalam satu permainan. Rasa misteri yang masih ada dan panjangnya yang singkat membuat Call of Cthulhu tidak masuk akal untuk memutar ulang, dan aku berencana untuk menyelam kembali dengan Pierce yang benar-benar berlawanan untuk melihat kegilaan apa yang mungkin terlewatkan.
Trailer
bagi sobat jinpooci yang ingin memainkan gam call of cthulthu silahkan baca dan cermati
Minimum:
• Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit
• OS: Windows 7/8/10 (64 bit)
• Prosesor: Intel Core i5-3450 (3,1 GHz) / AMD FX-6300 (3,5 GHz)
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: 2 GB, GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
• Penyimpanan: 13 GB ruang yang tersedia
Disarankan:
• Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit
• OS: Windows 7/8/10 (64 bit)
• Prosesor: Intel Core i7-3820 (3,6 GHz) / AMD FX-8370 (4,0 GHz)
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: 4 GB, GeForce GTX 970 / Radeon R9 390
• Penyimpanan: 13 GB ruang yang tersedia
• Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit
• OS: Windows 7/8/10 (64 bit)
• Prosesor: Intel Core i5-3450 (3,1 GHz) / AMD FX-6300 (3,5 GHz)
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: 2 GB, GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
• Penyimpanan: 13 GB ruang yang tersedia
Disarankan:
• Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit
• OS: Windows 7/8/10 (64 bit)
• Prosesor: Intel Core i7-3820 (3,6 GHz) / AMD FX-8370 (4,0 GHz)
• Memori: 8 GB RAM
• Grafik: 4 GB, GeForce GTX 970 / Radeon R9 390
• Penyimpanan: 13 GB ruang yang tersedia
Fitur Repack:
• Berdasarkan Call.of.Cthulhu-CODEX (12,668,305,408 byte)
• 100% Lossless & MD5 Perfect: semua file identik dengan dokumen asli setelah instalasi
• TIDAK ADA ripped, NOTHING di-encode ulang
• Ukuran arsip yang secara signifikan lebih kecil (terkompresi dari 11,8 hingga 8,3 GB)
• Pemasangan membutuhkan waktu 5-15 menit (tergantung pada sistem Anda)
• Pemeriksaan integritas setelah pemasangan sehingga Anda dapat memastikan semuanya terpasang dengan benar
• Ruang HDD setelah instalasi: 13 GB
• Gunakan "Bahasa Changer.bat" di root game untuk mengubah bahasa permainan
• Repack menggunakan pustaka XTool oleh Razor12911
• Setidaknya 2 GB RAM gratis (inc. Virtual) diperlukan untuk menginstal repack ini
• Crack: built-in (CODEX)
• Dibalas ulang oleh FitGirl
• Berdasarkan Call.of.Cthulhu-CODEX (12,668,305,408 byte)
• 100% Lossless & MD5 Perfect: semua file identik dengan dokumen asli setelah instalasi
• TIDAK ADA ripped, NOTHING di-encode ulang
• Ukuran arsip yang secara signifikan lebih kecil (terkompresi dari 11,8 hingga 8,3 GB)
• Pemasangan membutuhkan waktu 5-15 menit (tergantung pada sistem Anda)
• Pemeriksaan integritas setelah pemasangan sehingga Anda dapat memastikan semuanya terpasang dengan benar
• Ruang HDD setelah instalasi: 13 GB
• Gunakan "Bahasa Changer.bat" di root game untuk mengubah bahasa permainan
• Repack menggunakan pustaka XTool oleh Razor12911
• Setidaknya 2 GB RAM gratis (inc. Virtual) diperlukan untuk menginstal repack ini
• Crack: built-in (CODEX)
• Dibalas ulang oleh FitGirl
sedangkan untuk instalasi game cukup unzip file yang sudah didownload kemudian jalankan setup.exe sampai selesai, game siap untuk dimainkan.
File Download
Sumber artikel : IGN.Com
Sumber Download : Ova Games