Game horor yang satu ini Sedikit memaksakan menurut jinpooci, game ini bertema didalam jurang neraka,walaupun begitu masih ada sesuatu yang memikat dan menghibur dalam melihat para kreator membayangkannya dengan berbagai cara.
Satu-satunya pencapaian paling menakjubkan dari Agony adalah Neraka itu sendiri. Ini adalah provinsi teror heretik yang sangat besar, diagram Venn konseptual yang fasik antara Hieronim Bosch, H.R. Giger, dan Clive Barker. Tanah yang Anda bangun di tingkat pertama permainan terbuat dari daging merah muda yang membusuk, mortir yang dibuat dari tubuh yang hancur dan darah yang belum lahir yang mengerikan, sebuah proses cutscene kemudian bahkan menunjukkan Anda dengan sangat detail. Arsitektur di sekeliling Anda adalah mimpi buruk gothic yang berdenyut-denyut, katedral dengan jenazah bermata lebar dan kerangka, beberapa di antaranya masih hidup, terperangkap di dalam kedinginan untuk selama-lamanya.
Itu karena dunia itu sendiri sangat mengesankan sehingga desain musuh kemudian menjadi sangat mengecewakan dan dapat diprediksi. Meskipun indah secara detail, iblis kebanyakan terlihat seperti interpretasi Doom tipikal tentang setan, dan varian wanita cenderung lebih dekat untuk menjadi penari telanjang dengan gigi tajam sebagai lawan dari sesuatu yang secara imajinatif imajinatif. The Red Goddess sendiri adalah sumber mata air yang hampir selalu ada, sebagian besar datang sebagai pemain burlesque berlumuran darah, dengan penampilan suara over-the-top yang tidak tepat yang tidak akan keluar dari tempat dalam iklan untuk hotline seks. Ada elemen desain yang mendorong amplop - sebagian besar berpusat di sekitar beberapa penyimpangan genital yang benar-benar mengganggu - tetapi upaya permainan tangan-ham untuk menjadi seksi, bahkan dengan cara seram, tidak sesuai dengan sifat perayapan kulit dari sisa permainan.Semua manusia celaka yang berguncang di sekitar Neraka - termasuk Anda - tidak lebih dari revenants desiccated. Anda bisa berjalan - atau, lebih tepatnya, mengocok dengan kecepatan siput - melakukan sprint terbatas, dan melompat. Tidak ada senjata yang bisa didapat, meskipun Anda dapat mengambil obor, yang memberikan cahaya, tetapi hanya sedikit. Ketika Anda menemukan musuh, Anda hanya memiliki tiga opsi: lari, menyelinap, atau bersembunyi. Anda dapat secara teknis menyelinap, dan bahkan ada peningkatan daya yang nantinya akan mengurangi kebisingan yang Anda buat. Masih sangat, sangat mudah untuk didengar dan dilihat, tempat-tempat persembunyian tidak selalu dekat, dan selain dari sengatan musik yang meningkat, tidak ada indikator di mana tepatnya musuh berada dalam hubungan dengan Anda.
Hanya ada beberapa kelas musuh yang berbeda yang Anda lihat sepanjang waktu bermain Anda, mulai dari kawanan serangga hingga raksasa Lovecraftian yang dapat merebut jiwa Anda. Dengan hanya beberapa pengecualian, tertangkap oleh musuh biasanya merupakan kematian satu atau dua pukulan. Dengan demikian, pekerjaan satu jam dapat disiram ke toilet hanya dengan memukul musuh yang salah dalam kelompok. Kemudian, Anda benar-benar dapat memiliki beberapa kelas setan, tetapi ini tidak pernah memberdayakan atau mendebarkan seperti yang Anda harapkan. Agony sepertinya tidak tahu bagaimana memanfaatkan aspek-aspek yang paling menjanjikan.Akan tetapi, Anda memiliki satu trik besar di lengan Anda yang layu: jika Anda harus mati lagi di Neraka, jiwa Anda sebenarnya dapat terbang keluar dari tubuh Anda saat ini, dan secara paksa memiliki tubuh yang lain. Itu hanya jika Anda dapat menemukan korban yang rentan, meskipun, dan menarik dari kafan hitam mencegah mereka dirasuki. Kalau tidak, setelah sekitar 10-15 detik mati lagi, jiwamu mati benar. Triknya bukan hanya menemukan orang terakhir yang Anda tidak tergelincir, tetapi biasanya menemukan mereka dalam labirin, dengan bidang penglihatan yang sangat terbatas dan kabur saat tanpa tubuh. Jika / ketika Anda mati, Dewi membuat Anda tetap di Neraka, dan mengirim Anda kembali ke pos pemeriksaan terakhir. Bahkan kemudian, pos pemeriksaan adalah masalah lain. Mereka diwakili oleh cermin khusus, di mana jiwa harus dikorbankan, tetapi cermin tersembunyi jauh di setiap tingkat. Agony memperlakukan tonggak progresif dasar dengan cara sebagian besar permainan memperlakukan koleksi yang tidak jelas.
Masalah pos pemeriksaan adalah salah satu sisi kecil dari masalah menyeluruh permainan: Neraka terlalu besar untuk kebaikannya sendiri. Alat navigasi Anda, Destiny Lines, mengirimkan sekelompok lampu neon kecil yang dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar, tetapi sering kali gugus itu sama bingungnya dengan Anda, menuntun Anda melewati dinding atau langit-langit, alih-alih di sepanjang jalur yang tepat. rute, yang dapat sulit untuk dilihat di lingkungan yang kacau dan sangat redup. Selain itu, pada kesulitan default permainan, Garis adalah sumber daya yang terbatas. Idenya di sini adalah suara, jika ide itu, pada kenyataannya, untuk membuat bertahan hidup di Neraka terasa seperti perjuangan Sisyphean, mengembara sebuah wilayah yang manusia tidak memiliki penguasaan atas. Itu tidak membuat pengalaman yang menyenangkan.Ketika Anda tidak kehilangan bagian dari kemajuan, sisa dari permainan ini menempatkan Anda melawan dua jenis perburuan yang dimuliakan: mengumpulkan sejumlah kecil objek penting dan mengaturnya dengan cara yang sangat spesifik untuk membuka pintu, atau menemukan yang benar sigil di antara lusinan yang ditulis di lingkungan yang akan membuka kunci area berikutnya. Jenis pertama biasanya cukup mudah, meskipun anehnya, yang paling sulit dalam permainan adalah tepat di awal, di mana Anda dilemparkan ke labirin yang luas penuh musuh, dan tidak ada cara untuk menyimpan kemajuan Anda ketika Anda sudah meraih sumber daya yang Anda butuhkan untuk melanjutkan. Yang lainnya lebih mudah, tetapi lebih dari sekadar jijik. Jenis kedua melibatkan menjelajahi sekitar untuk menemukan sigil, sering melibatkan backtracks ke area berbahaya, hanya untuk kembali ke pintu dan menemukan sigil yang Anda ambil tidak membuka kunci pintu Anda. Pengulangan yang lambat dan menjengkelkan ini menandakan Penderitaan dari awal sampai akhir.
Dari design grafis dan karakternya game agony sangat menyeramkan, maka dari itu tidak direkonemdasikan bagi kalian yang penakutIni adalah masalah yang secara ironis diperparah oleh fakta bahwa itu semua terjadi di salah satu lingkungan yang paling buruk, menyedihkan, dan sangat menjijikkan yang bisa dibayangkan. Yang terburuk dari semuanya, kamu menjadi kebas pada gaya Agony yang unik dan menjijikkan dari waktu ke waktu. Anda mulai berpikir tentang lingkungan dalam istilah-istilah praktis yang tidak berbelit-belit, alih-alih keajaiban suram yang menyerang Anda pada awalnya. Distress berubah menjadi tidak tertarik, kemudian - bahkan ketika wahyu yang lebih besar tentang protagonis dan sifat penyiksaannya terungkap - berubah menjadi sikap apatis total. Saya memasuki Gerbang Neraka milik Agony dengan terkesiap terengah-engah. Sungguh mengecewakan harus meninggalkannya dengan mengangkat bahu.
Trailer
Anda akan memulai perjalanan Anda sebagai jiwa tersiksa di dalam neraka, tanpa kenangan tentang masa lalu Anda. Kemampuan
khusus untuk mengendalikan orang-orang di jalan Anda, dan bahkan
memiliki setan yang berpikiran sederhana, memberi Anda langkah-langkah
yang diperlukan untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem yang Anda
hadapi. Dengan menjelajahi lingkungan yang tidak bersahabat dan
berinteraksi dengan jiwa-jiwa yang lelah lainnya dari cakrawala,
pahlawan akan segera pahami bahwa hanya ada satu cara untuk melarikan diri dari
Neraka, dan itu akan membutuhkan pertemuan dengan Dewi Merah mistis.Agony
memiliki mode cerita yang lengkap serta sistem tantangan terbuka yang
secara acak menghasilkan level bagi pemain untuk dieksplorasi dan
bertahan untuk mendapatkan Skor Tinggi baru. Selain menampilkan dalam daftar “Most anticipated Horror Games 2018”
yang tak terhitung jumlahnya, judul yang dibiayai kickstarter diatur
untuk menantang pemain dengan lingkungannya yang brutal dan jahat.Penderitaan
melemparkan Anda di tengah-tengah neraka di mana Anda berusaha untuk
tetap hidup dan memecahkan teka-teki di balik Dewi Merah misterius; arsitek
tempat ini kesedihan dan rasa sakit, dan entitas tunggal dengan
pengetahuan tentang bagaimana melarikan diri ... tetapi ada lebih banyak
cerita daripada tampaknya. Dihantui oleh makhluk-makhluk mimpi buruk, Anda akan mendapatkan
kemampuan untuk memiliki roh-roh jahat dan jiwa-jiwa lain untuk
menemukan jalan keluar dari neraka.Fitur Repack:• Berdasarkan Agony.UNRATED-CODEX (13.694.369.792 byte)• 100% Lossless & MD5 Perfect: semua file identik dengan dokumen asli setelah instalasi• TIDAK ADA ripped, NOTHING di-encode ulang• Fitur Unduhan Selektif: Anda dapat melewati pengunduhan dan pemasangan video prototipe opsional. Anda dapat menontonnya dalam game setelah selesai• Ukuran arsip yang secara signifikan lebih kecil (terkompresi dari 12,8 hingga 7 / 8,2 GB)• Pemasangan membutuhkan waktu 4-12 menit (tergantung pada sistem Anda)• Pemeriksaan integritas setelah pemasangan sehingga Anda dapat memastikan semuanya terpasang dengan benar• Ruang HDD setelah instalasi: hingga 13 GB• Bahasa dapat diubah dalam pengaturan gim• Repack menggunakan pustaka XTool oleh Razor12911• Setidaknya 2 GB RAM gratis (inc. Virtual) diperlukan untuk menginstal repack ini• Crack: built-in (CODEX)• Dibalas ulang oleh FitGirl
Bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan download versi repack berikut