Apakah Anda penikmat Game ber genre fantasy RPG ??, atau jika Anda bukan termasuk salah satu orang
yang suka bermain game jenis ini, Anda harus mencobanya sendiri minimal merasakan betapa serunya bermain game ber genre fantasy RPG ini.
Ketika ada sesuatu yang benar-benar melebihi harapan saya di banyak bidang seperti Thronebreaker: The Witcher Tales, itu mengingatkan saya mengapa saya merekomendasikan game ini sebagai yang pertama. Bukan hanya sekadar Solo player akan tetapi lebih ke dalam permainan kartu koleksi multipemain, CD Projekt Red telah memberi kita cerita yang arahan arahan, rumit, emosional dengan karakter yang mudah diingat, akting suara yang luar biasa, dan beragam, pertempuran kartu yang menarik sepanjang permainan.
Saya sangat terpesona oleh tulisan itu. Ditetapkan tepat sebelum trilogi RPG Witcher selama Perang Nilfgaard Kedua, Anda mengambil alih peran Ratu Meve dari Lyria dan Rivia yang gigih, dinamis, banyak berlapis. Setiap langkah perjalanannya diperumit oleh musuh yang luar biasa, intrik politik yang melimpah, dan jenis pilihan moral yang tidak benar jawaban yang telah dikenal oleh Witcher. Apakah Anda bersedia mengorbankan kehormatan pribadi Anda untuk melestarikan kesopanan dasar manusia Anda? Apakah Anda bersedia melakukan apa yang terbaik untuk prajurit Anda dengan mengorbankan aliansi yang mungkin berperan? Kisah ini tidak mengenal perbedaan antara baik dan jahat - hanya kompromi yang tangguh, emosional, dan tidak sempurna yang melekat dengan saya beberapa jam setelah saya membuatnya.
Saya ditemani dalam perjalanan ini oleh sekelompok pembantu yang berlapis-lapis, beragam, dan menarik yang bisa berdiri di sampingnya - atau bahkan lebih cemerlang - yang terbaik dari anggota partai terbaik dari RPG yang lebih tradisional. Dari kapten bandit yang tidak sopan Gascon hingga penyihir fanatik yang pasif, Isbel, mereka lebih dari sekadar memenuhi mata dan memiliki reaksi unik terhadap keputusan yang Anda buat yang dapat menyebabkan mereka membuka lebih banyak atau bahkan meninggalkan layanan Anda. Bahkan, saya merasa tidak mungkin untuk membuat semua orang senang, menambahkan komponen nyata dari konsekuensi yang sedang berlangsung terhadap perilaku saya.Tidak mungkin untuk membuat semua anggota grup Anda senang, menambahkan konsekuensi nyata pada pilihan saya.
Dan itu lebih dari sekedar kehilangan teman minum lainnya. Akses ke kartu pahlawan yang kuat bergantung pada pahlawan yang tersisa dalam layanan Anda, dan banyak anggota partai dapat menawarkan solusi khusus untuk peristiwa cerita tertentu dan dilema pencarian yang memungkinkan Anda untuk keluar dari mereka dengan lebih sedikit darah di baju Anda daripada sebaliknya. Memiliki monster slayer, Sir Eyck, memungkinkan Anda melewati keharusan mengorbankan nyawa orang-orang Anda untuk menyingkirkan gua yang penuh harta karun dari iblis jahat, misalnya.
Dan masih banyak kartu dan jalan cerita dapat dibuka kuncinya dengan menggunakan diplomasi cerdas dan anggota partai Anda untuk menjalin persekutuan dengan berbagai faksi yang Anda temui. Saya mengagumi reaktivitas perasaan organik dari sistem ini dan bagaimana hal itu memberi imbalan atau menghukum saya karena nilai-nilai yang saya pilih untuk saya perjuangkan. Meskipun saya hanya bermain sekali, sepertinya jumlah hasil yang tersedia untuk berbagai quest bisa sangat besar.Berikan saya sebuah Tangan
Quests sendiri dan dialog yang menyertainya ditulis setiap bit serta The Witcher 3, menyajikan momen kepuasan emosional tertinggi dan kesedihan menghancurkan. Dan sistem pertarungan berbasis kartu yang semuanya berputar juga sangat menyenangkan. Jauh dari bermain beberapa ratus putaran aturan standar Gwent, hampir setiap pertemuan memiliki semacam putaran unik yang memuaskan untuk diatasi. Beberapa komandan memiliki kemampuan untuk segera membangkitkan kartu yang Anda bunuh, jadi satu-satunya cara untuk menang adalah dengan meredamnya dengan serangan tidak mematikan sehingga pihak Anda keluar di depan pada akhir putaran.
Pertempuran cerita tertentu mengharuskan Anda untuk menghancurkan sebuah gubuk berat lapis baja sebelum Anda dapat menyerang unit di belakangnya. Dan tingkat penyesuaian dek, terutama setelah Anda mendapatkan kemampuan untuk merekrut kartu khusus seperti kurcaci dan tentara bayaran Skellige, berarti Anda selalu dapat mengubah keadaan jika Anda bosan atau pertempuran tertentu memberi Anda waktu yang sangat sulit.
Salah satu hal terbesar yang saya lewatkan adalah cara untuk menghemat dan memuat dek untuk situasi tertentu. Hal ini paling mengganggu dalam beberapa pertempuran cerita yang memiliki aturan khusus yang sangat menguntungkan atau tidak disukai jenis kartu tertentu - seperti seorang letnan yang dapat memperkuat unitnya berdasarkan kekuatan unit terkuatku, mendorongku untuk hanya menggunakan kartu tingkat bawah. Satu-satunya cara untuk mempersiapkan pertemuan tersebut adalah dengan menukar dan mengeluarkan kartu secara manual yang Anda perlukan satu per satu. Dan Anda harus membatalkan semuanya setelah itu untuk kembali ke dek "standar" Anda. Ini juga menghambat eksperimen hingga taraf tertentu, karena saya kemungkinan besar akan memiliki beberapa dek yang sangat berbeda jika saya tahu saya dapat dengan mudah kembali ke apa yang saya miliki sebelumnya jika saya tidak menyukainya.
Card Conundrums
Yang sangat menarik adalah berbagai teka-teki puzzle opsional yang tersebar di sekitar peta dunia Thronebreaker yang indah, yang dilukis dengan tangan, yang mengharuskan Anda untuk mencapai beberapa tujuan yang tidak ortodoks menggunakan satu set kartu tertentu dalam jumlah belokan yang terbatas. Anda mungkin diminta untuk mendapatkan kartu tertentu ke sisi tertentu dari papan menggunakan m
kemampuan mengasah, atau meningkatkan kekuatan kartu ke nomor target. Beberapa dari mereka benar-benar, sangat tangguh, membawa saya hampir satu jam untuk muncul dengan solusi yang tepat. Beberapa agak frustasi, tetapi selalu begitu, sangat memuaskan ketika solusi diklik. Dan karena mereka semua menggunakan dek yang dibuat sebelumnya, mereka mendapatkan sekitar kurangnya fitur penyimpanan dek. Masing-masing dari lima peta (enam menghitung epilog singkat) penuh dengan karakter dan gaya, kreatif menggunakan pemandangan latar belakang paralaks untuk membuat Anda merasa seperti Anda berada dalam sesuatu yang lebih besar daripada RPG isometrik 2D belaka. Aku terutama suka melihat puncak yang bersalju di alam kerdil Mahakam, yang tidak seperti daerah apa pun. Petualangan Geralt telah membawa kami ke tempat sebelumnya. Sprite dan lingkungan penuh dengan karakter dan menangkap esensi dunia Witcher hingga ke lumpur genangan air dan monster perampok sama seperti yang ada di Thronebreaker yang sepenuhnya merupakan game kakak besar 3D. Dan semuanya diikat oleh antarmuka yang menarik, responsif, mudah dinavigasi yang bermain baik dengan pengontrol atau mouse dan keyboard. Verdict Ini jauh lebih cepat untuk mencantumkan beberapa hal yang salah dari Thronebreaker daripada banyak, banyak hal yang dilakukannya menyenangkan dengan baik. Selain menjadi salah satu RPG terbaik yang pernah saya mainkan selama bertahun-tahun, berbagai cara untuk membuat pertempuran berbasis kartunya dari stagnan dalam kampanye 40 jam adalah benar-benar pintar dan dipikirkan dengan baik. Pembangunan dek dan beberapa elemen RPG ringan yang memungkinkan upgrade kartu khusus memberikan perasaan pengembangan ke tentara dua dimensi Anda, dan sahabat ahli yang tidak malu meninggalkan Anda dalam dingin menciptakan sistem umpan balik yang memuaskan dan bermakna untuk tindakan Anda . Jika Anda menyukai RPG fantasi yang bagus, bahkan jika Anda biasanya bukan orang yang suka bermain kartu, bantulah diri Anda sendiri dan perlakukan raja yang mengutak-atik kartu Anda dengan yang satu ini.
Ketika ada sesuatu yang benar-benar melebihi harapan saya di banyak bidang seperti Thronebreaker: The Witcher Tales, itu mengingatkan saya mengapa saya merekomendasikan game ini sebagai yang pertama. Bukan hanya sekadar Solo player akan tetapi lebih ke dalam permainan kartu koleksi multipemain, CD Projekt Red telah memberi kita cerita yang arahan arahan, rumit, emosional dengan karakter yang mudah diingat, akting suara yang luar biasa, dan beragam, pertempuran kartu yang menarik sepanjang permainan.
Saya sangat terpesona oleh tulisan itu. Ditetapkan tepat sebelum trilogi RPG Witcher selama Perang Nilfgaard Kedua, Anda mengambil alih peran Ratu Meve dari Lyria dan Rivia yang gigih, dinamis, banyak berlapis. Setiap langkah perjalanannya diperumit oleh musuh yang luar biasa, intrik politik yang melimpah, dan jenis pilihan moral yang tidak benar jawaban yang telah dikenal oleh Witcher. Apakah Anda bersedia mengorbankan kehormatan pribadi Anda untuk melestarikan kesopanan dasar manusia Anda? Apakah Anda bersedia melakukan apa yang terbaik untuk prajurit Anda dengan mengorbankan aliansi yang mungkin berperan? Kisah ini tidak mengenal perbedaan antara baik dan jahat - hanya kompromi yang tangguh, emosional, dan tidak sempurna yang melekat dengan saya beberapa jam setelah saya membuatnya.
Saya ditemani dalam perjalanan ini oleh sekelompok pembantu yang berlapis-lapis, beragam, dan menarik yang bisa berdiri di sampingnya - atau bahkan lebih cemerlang - yang terbaik dari anggota partai terbaik dari RPG yang lebih tradisional. Dari kapten bandit yang tidak sopan Gascon hingga penyihir fanatik yang pasif, Isbel, mereka lebih dari sekadar memenuhi mata dan memiliki reaksi unik terhadap keputusan yang Anda buat yang dapat menyebabkan mereka membuka lebih banyak atau bahkan meninggalkan layanan Anda. Bahkan, saya merasa tidak mungkin untuk membuat semua orang senang, menambahkan komponen nyata dari konsekuensi yang sedang berlangsung terhadap perilaku saya.Tidak mungkin untuk membuat semua anggota grup Anda senang, menambahkan konsekuensi nyata pada pilihan saya.
Dan itu lebih dari sekedar kehilangan teman minum lainnya. Akses ke kartu pahlawan yang kuat bergantung pada pahlawan yang tersisa dalam layanan Anda, dan banyak anggota partai dapat menawarkan solusi khusus untuk peristiwa cerita tertentu dan dilema pencarian yang memungkinkan Anda untuk keluar dari mereka dengan lebih sedikit darah di baju Anda daripada sebaliknya. Memiliki monster slayer, Sir Eyck, memungkinkan Anda melewati keharusan mengorbankan nyawa orang-orang Anda untuk menyingkirkan gua yang penuh harta karun dari iblis jahat, misalnya.
Dan masih banyak kartu dan jalan cerita dapat dibuka kuncinya dengan menggunakan diplomasi cerdas dan anggota partai Anda untuk menjalin persekutuan dengan berbagai faksi yang Anda temui. Saya mengagumi reaktivitas perasaan organik dari sistem ini dan bagaimana hal itu memberi imbalan atau menghukum saya karena nilai-nilai yang saya pilih untuk saya perjuangkan. Meskipun saya hanya bermain sekali, sepertinya jumlah hasil yang tersedia untuk berbagai quest bisa sangat besar.Berikan saya sebuah Tangan
Quests sendiri dan dialog yang menyertainya ditulis setiap bit serta The Witcher 3, menyajikan momen kepuasan emosional tertinggi dan kesedihan menghancurkan. Dan sistem pertarungan berbasis kartu yang semuanya berputar juga sangat menyenangkan. Jauh dari bermain beberapa ratus putaran aturan standar Gwent, hampir setiap pertemuan memiliki semacam putaran unik yang memuaskan untuk diatasi. Beberapa komandan memiliki kemampuan untuk segera membangkitkan kartu yang Anda bunuh, jadi satu-satunya cara untuk menang adalah dengan meredamnya dengan serangan tidak mematikan sehingga pihak Anda keluar di depan pada akhir putaran.
Pertempuran cerita tertentu mengharuskan Anda untuk menghancurkan sebuah gubuk berat lapis baja sebelum Anda dapat menyerang unit di belakangnya. Dan tingkat penyesuaian dek, terutama setelah Anda mendapatkan kemampuan untuk merekrut kartu khusus seperti kurcaci dan tentara bayaran Skellige, berarti Anda selalu dapat mengubah keadaan jika Anda bosan atau pertempuran tertentu memberi Anda waktu yang sangat sulit.
Salah satu hal terbesar yang saya lewatkan adalah cara untuk menghemat dan memuat dek untuk situasi tertentu. Hal ini paling mengganggu dalam beberapa pertempuran cerita yang memiliki aturan khusus yang sangat menguntungkan atau tidak disukai jenis kartu tertentu - seperti seorang letnan yang dapat memperkuat unitnya berdasarkan kekuatan unit terkuatku, mendorongku untuk hanya menggunakan kartu tingkat bawah. Satu-satunya cara untuk mempersiapkan pertemuan tersebut adalah dengan menukar dan mengeluarkan kartu secara manual yang Anda perlukan satu per satu. Dan Anda harus membatalkan semuanya setelah itu untuk kembali ke dek "standar" Anda. Ini juga menghambat eksperimen hingga taraf tertentu, karena saya kemungkinan besar akan memiliki beberapa dek yang sangat berbeda jika saya tahu saya dapat dengan mudah kembali ke apa yang saya miliki sebelumnya jika saya tidak menyukainya.
Card Conundrums
Yang sangat menarik adalah berbagai teka-teki puzzle opsional yang tersebar di sekitar peta dunia Thronebreaker yang indah, yang dilukis dengan tangan, yang mengharuskan Anda untuk mencapai beberapa tujuan yang tidak ortodoks menggunakan satu set kartu tertentu dalam jumlah belokan yang terbatas. Anda mungkin diminta untuk mendapatkan kartu tertentu ke sisi tertentu dari papan menggunakan m
kemampuan mengasah, atau meningkatkan kekuatan kartu ke nomor target. Beberapa dari mereka benar-benar, sangat tangguh, membawa saya hampir satu jam untuk muncul dengan solusi yang tepat. Beberapa agak frustasi, tetapi selalu begitu, sangat memuaskan ketika solusi diklik. Dan karena mereka semua menggunakan dek yang dibuat sebelumnya, mereka mendapatkan sekitar kurangnya fitur penyimpanan dek. Masing-masing dari lima peta (enam menghitung epilog singkat) penuh dengan karakter dan gaya, kreatif menggunakan pemandangan latar belakang paralaks untuk membuat Anda merasa seperti Anda berada dalam sesuatu yang lebih besar daripada RPG isometrik 2D belaka. Aku terutama suka melihat puncak yang bersalju di alam kerdil Mahakam, yang tidak seperti daerah apa pun. Petualangan Geralt telah membawa kami ke tempat sebelumnya. Sprite dan lingkungan penuh dengan karakter dan menangkap esensi dunia Witcher hingga ke lumpur genangan air dan monster perampok sama seperti yang ada di Thronebreaker yang sepenuhnya merupakan game kakak besar 3D. Dan semuanya diikat oleh antarmuka yang menarik, responsif, mudah dinavigasi yang bermain baik dengan pengontrol atau mouse dan keyboard. Verdict Ini jauh lebih cepat untuk mencantumkan beberapa hal yang salah dari Thronebreaker daripada banyak, banyak hal yang dilakukannya menyenangkan dengan baik. Selain menjadi salah satu RPG terbaik yang pernah saya mainkan selama bertahun-tahun, berbagai cara untuk membuat pertempuran berbasis kartunya dari stagnan dalam kampanye 40 jam adalah benar-benar pintar dan dipikirkan dengan baik. Pembangunan dek dan beberapa elemen RPG ringan yang memungkinkan upgrade kartu khusus memberikan perasaan pengembangan ke tentara dua dimensi Anda, dan sahabat ahli yang tidak malu meninggalkan Anda dalam dingin menciptakan sistem umpan balik yang memuaskan dan bermakna untuk tindakan Anda . Jika Anda menyukai RPG fantasi yang bagus, bahkan jika Anda biasanya bukan orang yang suka bermain kartu, bantulah diri Anda sendiri dan perlakukan raja yang mengutak-atik kartu Anda dengan yang satu ini.
Trailer
Sumber : https://sea.ign.com