Menjelang rilis Red Dead Redemption 2, Rockstar telah mengkonfirmasi pembaruan hari pertama akan tersedia saat peluncuran. Meskipun tidak secara teknis diperlukan, itu merekomendasikan Anda mengunduh patch untuk menerima "sejumlah tweak menit terakhir, bug, dan perbaikan." Dan dengan permainan yang begitu luas, kami telah mulai menyusun panduan dan kiat untuk membantu Anda memanfaatkan pengalaman Anda; ada juga kode cheat yang akan ditemukan di hari-hari dan minggu depan bersama dengan rahasia lainnya. Baca terus untuk ulasan lengkap Red Dead 2 kami.Red Dead Redemption 2 adalah permainan tentang konsekuensi di mana Anda hanya memiliki ilusi pilihan. Ya, ada beberapa keputusan yang harus diambil, dan keputusan itu akan membentuk karakter Anda dan dunia di sekitar Anda. Tetapi beberapa pilihan yang paling buruk dibuat untuk Anda sebelum pertandingan dimulai, membuat Anda menghadapi kejatuhan. Dan karena ini adalah prekuel Redemption Red Dead, Anda juga (mungkin) tahu bagaimana ceritanya berakhir. Yang tersisa hanyalah menemukan apa yang terjadi di antara dan memanfaatkannya. Untuk itu, Anda berjuang melawan sifat misi yang berulang, sering kali dilema moral, dan ketidaknyamanan melakukan apa yang benar. Untuk sebagian besar, rasa frustrasi yang disebabkan oleh ketegangan juga membuat cerita itu berdampak, dan ketika semuanya bersatu, upaya Anda tidak sia-sia.
Pada awal Red Dead Redemption 2, geng Van der Linde sudah dalam penurunan yang kita tahu dari game sebelumnya yang akan datang. Setelah pencurian yang salah di Blackwater, mereka dalam pelarian, turun beberapa anggota, dan di ambang penangkapan, kelaparan, dan menyerah badai salju. Ada wajah-wajah yang tidak asing - tokoh protagonis Red Dead Redemption John Marston di antara mereka - dan juga yang baru. Sebagai anggota senior Arthur Morgan, Anda berada dalam posisi istimewa sebagai tangan kanan Belanda Van der Linde, mengetahui rahasia-usahanya dan termasuk dalam acara yang paling penting. Setelah geng itu melarikan diri dari badai dan mengendap ke tempat perkemahan sementara, Anda juga bertanggung jawab atas keuangan kamp, yang berarti Anda memilih semua peningkatan dan persediaan. Jika Belanda adalah pusat geng, Arthur bersebelahan dengan semua bagian vitalnya sekaligus, dan itu memberi Anda banyak kekuatan.Dengan kekuatan itu, Anda didorong untuk melakukan apa yang Anda inginkan dan sesuai dengan kecepatan Anda sendiri. Serangkaian misi cerita yang panjang sejak awal memperkenalkan Anda pada beberapa cara untuk menghabiskan waktu, termasuk berburu, memancing, memelihara kuda, dan perampokan. Ada banyak sistem, dan mencakup dasar-dasar membutuhkan waktu beberapa jam. Meskipun mereka tidak begitu cerdik menyamar untuk tidak merasa seperti tutorial, pembelajaran sebenarnya berjalan dengan baik dalam integrasinya dengan cerita, dan misi juga memperkenalkan Anda dengan karakter dan daerah sekitarnya. Misalnya, "tutorial" memancing telah membuat Anda mengambil Jack Marston muda untuk hari itu, karena John tidak benar-benar hebat dalam menjadi ayah. Jack murni dan manis - dan sangat rentan terhadap semua kesalahan geng - dan misi itu mudah diingat.
Selain mekanisme berbagai kegiatan, Anda juga disajikan dengan beberapa elemen semi-realisme yang perlu Anda hadapi. Terutama, Anda perlu makan untuk mengisi ulang kesehatan Anda, stamina, dan kemampuan Dead Eye "core," yang menghabiskan waktu. Makan terlalu banyak atau terlalu sedikit berefek pada perubahan berat badan dan debuffing stat. Makan itu sendiri bukanlah masalah, dan tidak juga mempertahankan inti secara umum, tetapi makan cukup untuk mempertahankan berat rata-rata bersifat mengganggu; Meskipun bereksperimen dengan apa dan seberapa sering saya makan, saya tidak bisa membuat Arthur keluar dari kisaran berat badan, dan makan lebih sering akan terlalu memakan waktu untuk dibenarkan. Anda tidak harus tidur (meskipun Anda dapat meluangkan waktu dan mengisi ulang inti Anda), dan bertahan hidup dengan suhu panas atau dingin turun untuk memilih pakaian yang tepat dari roda barang Anda, jadi mengelola berat badan Anda menonjol sebagai berlebihan daripada kondusif untuk pencelupan.
Baca juga : game soulcalibur VI
Pilihan perjalanan cepat yang terbatas adalah sisi yang lebih baik dari realisme Red Dead 2, mungkin berlawanan dengan intuisi. Ada tidak ada perjalanan cepat di awal dan beberapa metode pada umumnya, jadi Anda harus bergantung pada kuda Anda untuk berkeliling. Ini bisa lambat, tetapi tidak ada kekurangan yang harus dilakukan dan dilihat di sepanjang jalan. Kesempatan berjumpa banyak dan sering menarik; Anda mungkin menemukan orang asing yang membutuhkan tumpangan ke kota atau korban gigitan ular yang membutuhkan seseorang untuk mengisap racun keluar dari luka mereka. Anda dapat tersandung pada adegan pembunuhan yang mengerikan yang membuat Anda sepenuhnya keluar jalur, atau Anda dapat mengabaikan seseorang dalam bahaya dan terus menungganginya. Dan sama seperti Anda dapat memutuskan untuk merampok atau membunuh kebanyakan orang, Anda juga akan bertemu orang-orang yang akan melakukan hal yang sama kepada Anda. Bahkan wahana terpanjang pun tidak menyia-nyiakan waktu, dan sulit untuk tidak merasa seperti Anda kehilangan sesuatu jika Anda memilih untuk melakukan perjalanan cepat.
Red Dead Redemption 2 versi Amerika sangat luas dan terbuka lebar, membentang dari pegunungan bersalju dan Great Plains hingga New Austin asli di wilayah barat daya. Lebih jauh ke timur adalah Deep South yang diilhami oleh Louisiana, yang masih merasakan efek dari Perang Sipil setelah hampir 40 tahun. Ada pergeseran yang berbeda ketika bepergian dari satu wilayah ke wilayah lain; sebagai lereng bukit berumput menjadi rawa-rawa penuh aligator, veteran Union memberi jalan kepada para pemegang saham Konfederasi yang marah, dan niat baik serta rasisme kasual berubah menjadi keputusasaan dan kefanatikan. Varietas membuat dunia merasa kaya, dan keduanya bereaksi terhadap Anda dan berubah secara independen dari keterlibatan Anda; bangunan baru akan naik seiring berjalannya waktu, dan beberapa orang yang Anda ajak bicara akan mengingat Anda lama setelah Anda pertama kali berinteraksi dengan mereka (baik atau buruk).Momen insidental saat Anda menjelajahi membuat sebagian besar sistem moralitas, di mana Anda mendapatkan dan kehilangan kehormatan berdasarkan tindakan Anda. Moral "Baik" adalah relatif - Anda adalah anggota geng, pada akhirnya - tetapi pada umumnya, lebih terhormat untuk memukul daripada ke bawah. Membantu orang yang tidak diunggulkan, bahkan jika mereka adalah narapidana yang melarikan diri dan bahkan jika Anda perlu membunuh beberapa polisi atau perampok untuk melakukannya, dapat menjaring Anda dengan baik. Dalam situasi seperti ini, lebih mudah menjadi ningrat daripada penjahat sejati. Melakukan kejahatan yang tidak terhormat sulit dilakukan tanpa terdeteksi, bahkan di lokasi terpencil, dan biasanya mengharuskan Anda untuk melacak dan mengancam saksi, lari dan bersembunyi dari hukum, atau membayar sejumlah uang dalam batas. Meskipun Anda akan mendapatkan uang lebih cepat dengan melakukan hal-hal "buruk", kehormatan tinggi memberi Anda diskon yang cukup besar di toko-toko, dan Anda akan menghasilkan banyak uang baik melalui misi cerita.
Dalam banyak hal, Anda didorong untuk memainkan Arthur yang "baik". Anggota geng yang paling dekat dengan dia dari awal adalah orang-orang yang lebih saleh, berprinsip yang termotivasi oleh kesetiaan dan keinginan untuk membantu orang lain, sementara dia menghina, berdebat dengan, dan umumnya bereaksi negatif terhadap mereka yang berkepala dingin dan ganas. Yang paling busuk dari mereka adalah Mikha, yang begitu mudah dibenci sehingga sulit untuk tidak mengikuti arahan Arthur dan mengambil jalan yang lebih tinggi. Membuka upgrade kamp seperti perjalanan cepat satu arah dan persediaan yang lebih baik juga pada dasarnya memaksa Anda menjadi terhormat; meskipun semua orang menyumbang, Anda harus menginvestasikan ratusan dolar sendiri jika Anda ingin membeli apa pun, dan itu secara otomatis memberi Anda banyak poin kehormatan, entah Anda suka atau tidak.Salah satu detail terbaik dan paling remeh dalam game ini adalah jurnal Arthur, di mana ia merangkum peristiwa besar serta orang-orang acak yang Anda temui dan hal-hal duniawi yang biasa. Dia membuat sketsa tempat-tempat yang Anda datangi, mencoret-coret tanaman dan hewan yang Anda temukan, dan menuliskan pikiran yang nyaris tidak dia ucapkan dengan keras. Jurnal berubah dengan tingkat kehormatan Anda, tetapi setidaknya untuk Arthur yang relatif terhormat, halaman-halamannya dipenuhi dengan kekhawatiran dan krisis eksistensial - kekacauan batin entah itu baik atau jahat, misalnya - yang membuat Anda ingin melihatnya menjadi orang yang lebih baik.
"Seperti prekuel bagus lainnya, ada ketegangan luar biasa dalam mengetahui apa yang terjadi tanpa tahu persis bagaimana"Akan jauh lebih sulit untuk merasa seperti orang baik ketika melakukan misi cerita utama. Arthur, bersama dengan hampir semua orang, setia kepada geng itu pertama dan terutama. Ini berarti mengikuti Belanda ke dalam masalah, menghabisi teman-teman dari penjara, dan melakukan sejumlah perampokan demi kepentingan mendapatkan uang untuk geng. Bahkan jika Anda mencoba yang paling sulit untuk menjadi baik, Anda pasti akan membantai seluruh kota dalam misi cerita wajib - pencopotan diam-diam dan tidak mematikan tidak selalu menjadi pilihan, dan tujuan auto-lock tajam membuat tembak jauh lebih mudah pilihan pula. Disonansi itu membuat frustasi untuk dimainkan saat ini, tetapi itu sangat penting bagi Arthur dan juga pemahaman Anda tentang geng secara keseluruhan. Untuk mengatakan lebih lanjut akan menjelajah ke wilayah spoiler.Itu meluas ke struktur misi cerita, yang mulai dapat diprediksi sekitar setengah jalannya pertandingan. Bukan karena mereka membosankan - sebaliknya adalah benar, sebenarnya, dan Anda melihat banyak aksi dari beat to beat. Tetapi setelah beberapa saat, sebuah pola muncul, dan sangat mudah untuk mengetahui bagaimana setiap pencurian atau penyerbuan akan terungkap. Ini juga menjadi frustasi, sebagian karena Anda sering tidak memiliki cara untuk secara signifikan mempengaruhi hasil meskipun ada kekuatan pengambilan keputusan yang Anda pikir mungkin Anda miliki. Tapi keletihanmu juga milik Arthur, dan itu sangat penting. Permainan tengah menyeret dalam melayani narasi, yang hanya menjadi jelas jauh kemudian. Ada juga cukup banyak variasi antara misi dan eksplorasi jelajah bebas untuk mencegahnya dari menyeret ke titik menjadi tugas untuk dimainkan.
Seperti prekuel bagus lainnya, ada ketegangan luar biasa dalam mengetahui apa yang terjadi tanpa tahu persis bagaimana. Jika Anda memainkan Red Dead Redemption, Anda tahu siapa yang bertahan dan sebagai akibatnya mungkin tidak akan sampai ke akhir permainan. Bahkan selama bagian yang lebih lambat, Anda menunggu pengkhianatan dan cedera dan kejadian lain yang sebelumnya Anda pernah dengar sebelumnya. Anda sedang menunggu karakter untuk mengungkapkan jati diri mereka, dan menyaksikan segala sesuatu yang memukau memukau dan memilukan jika Anda tahu apa yang akan terjadi.Anda masih bisa menikmati cerita itu sendiri tanpa pengetahuan latar belakang itu. Beberapa momen terbaik Red Dead Redemption 2 hampir tidak ada hubungannya dengan pendahulunya. Satu misi membawa Anda ke unjuk rasa hak pilih perempuan, dan misi sampingan yang menyakitkan telah Anda hadapi seorang wanita yang suaminya Anda bunuh dan hidup Anda hancur. Karakter baru juga termasuk yang terbaik; Sadie Adler adalah favorit pribadi karena alasan saya tidak akan merusak. Lain, seorang pria kulit hitam muda di geng bernama Lenny, menyebutkan bagaimana orang Selatan memperlakukannya sedikit berbeda; Arthur mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan sesuatu yang aneh, yang ditanggapi Lenny, "Hormat kami, Mr. Morgan, Anda tidak akan memperhatikan."Umumnya, Red Dead 2 menangani isu-isu terkait dari era dengan hati-hati. Daripada mendefinisikan salah satu karakternya dengan kefanatikan yang mungkin mereka alami, itu memungkinkan mereka ruangan untuk menjadi individu yang utuh sementara masih tidak mengabaikan bahwa hal-hal seperti rasisme dan seksisme ada. Satu busur berfokus pada masalah yang sangat serius, dan di sini, kurangnya pilihan nyata dalam arah cerita - dan keterlibatan Anda dalam hal yang terjadi - kemungkinan akan membuat Anda tidak nyaman dengan cara yang kuat.Sementara Red Dead Redemption sebagian besar terfokus pada kisah John Marston, Red Dead 2 adalah tentang seluruh geng Van der Linde - sebagai komunitas, sebagai ide, dan sebagai kematian rattle dari Wild West. Ini juga tentang Arthur, tetapi karena lensa yang Anda gunakan untuk melihat geng, kisahnya yang sangat pribadi, sangat berantakan mendukung kisah yang lebih besar. Beberapa sistem yang membuat frustrasi dan struktur misi yang dapat diprediksi berakhir dengan melayani cerita itu dengan baik, meskipun perlu kesabaran untuk memahami dan memahami mengapa. Red Dead Redemption 2 adalah prekuel yang sangat baik, tetapi juga merupakan kisah yang emosional, merangsang pemikiran dalam dirinya sendiri, dan ini adalah dunia yang sulit ditinggalkan setelah selesai.
Trailer
sumber : gamespot.com
jangan lupa membaca tips Mendapat dollar gratis
tetap kunjungi jiinpoci untuk update informasi selanjutnya